Senin, 22 Februari 2016

Kenapa Cewek Sering Baper?


Baper alias bawa perasaan adalah hal yang sangat lumrah terjadi. Secara, kita manusia, pasti punya perasaan. Justru kalau kita nggak punya perasaan, patut dipertanyakan apakah kita masih manusia. Ada cewek yang gampang baper, ada juga yang tidak. Tapi hal-hal berikut ini merupakan hal-hal yang paling umum yang bisa membuat cewek-cewek pada baper. Simak ulasan berikut ini.

 1. Di Lihatin

Kalau ada orang yang ngeliatin terus menerus, cewek biasanya akan berpikir yang aneh-aneh. “Ini orang kenapa ya ngeliatin terus?” “Jangan-jangan dia suka sama aku”. Padahal, ada upil yang nyangkut di pipi jadinya dia diliatin terus. Hahaha
Tetapi sebenarnya memang bisa dibedakan sih, mana pandangan tertarik dan mana pandangan penasaran. Kan mata itu jendela hati. Ada yang mengatakan bahwa mata adalah cerminan jiwa. Maka dari itu, pandangan dua orang yang saling mencintai biasanya juga berbeda. Bahasa tubuh mereka pun berbeda jika sedang bersama dengan orang terkasihnya. Ini terjadi secara alami dan tidak bisa dibuat-buat.

 2. Di Ajak Ngobrol Terus
Cewek yang terus-terusan diajak ngobrol juga bisa berpikir yang aneh-aneh. “Kok dia ngajak ngobrol aku terus ya?”, “Kenapa cuman aku yang diajak ngobrol?”, “Kok dia kayaknya pengen tau banget ya?”. Nah, ini dia yang biasanya bikin cewek jadi baper. Wajar sih, apalagi kalau si cewek cukup tertarik dengan cowok yang ngajak dia ngobrol. Akan sangat mungkin baper itu terjadi. Tapi kalau dari awal cewek ini tidak ada perasaan apa-apa, mungkin baper tidak terjadi.

 3. Di Ajak Jalan
Diajak jalan keluar itu bisa jadi makan bareng, nonton bareng, atau pergi ke suatu tempat bareng. Sebenarnya ini adalah hal yang biasa. Siapapun bisa mengajak orang lain untuk pergi ke suatu tempat tanpa bermaksud macam-macam. Misalnya, cowok ngajak cewek makan karena dia emang udah kelaparan banget dan gak ada orang lain. Cowok ngajak cewek nonton karena memang dia menggemari film itu dan ingin menunjukkan kepada temannya film yang bagus untuk ditonton. Cowok ngajak cewek jalan karena memang temen-temennya lagi pada sibuk semua. Biasanya cewek baper kalau memang dia sudah punya rasa duluan. Cewek nggak akan baper kalau dia memang “biasa aja” sama si cowok ini.

 4.  PMS
Buat kalian yang nggak tahu apa itu PMS, ini adalah kesempatan emas kalian buat menggunakan aplikasi google. Caranya : buka google, ketik PMS di mesin pencarian, klik cari atau tekan enter, dan bukalah situs-situs terpercaya seperti, wikipedia. Sekalian belajar cara pakai google, biar nggak ketinggalan zaman banger. Kalau kalian malas, yaudah makan saja ketidaktahuan itu.
Pokoknya cewek lagi PMS itu lebih seram dari singa afrika yang lagi mengamuk. Bayangin aja deh gimana seramnya. PMS biasanya cenderung buat cewek lebih moody-an sehingga kalian para cowok akan sulit untuk mengerti dirinya, bahkan sesama cewek pun kurang bisa saling memahami. Akhirnya karena lagi moody dikit-dikit jadi baper. Sesuatu yang kecil jadi di besar-besarin.

  5. Caper

maulana faqih fathulloh

Sering banget kalau cowok udah deketin cewek kayak caper-caper nggak jelas terus tiba-tiba cowoknya menghilang. Nah terus yang disalahkan malah si cewek, dibilang lah "emang dasarnya tuh cewek aja yang baper!" Well, siapa suruh lo caper!
Kalau kalian para cowok mau kasih alasan, waktu itu kalian cuma nganggep teman dan nggak lebih dan blablabla. Para cewek juga nggak bodoh banget buat bedain mana yang ngasih harapan dan yang nggak.
Jadi kalau ceweknya jadi baper ya bukan salah si cewek juga. Kita nggak bakalan baper kalau kalian para cowok nggak ke-caper-an.
 Dan masih banyak lagi penyebab baper yang gua gak tau harus berbuat apa biar cewek ga gampang baperan,dan gak gampang mengatasi semua itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar