Kamis, 19 Mei 2016

CARA MENGETAHUI KALO PACAR ANDA SEDANG SELINGKUH

Nahh joss sekarang kita akan membahas tanda tanda kalo cewek kita selingkuh,selingkuh sekarang lebih mudah di lakukan karena adanya fasilitas internet,yang dulu cuma bisa sms sama telepon buat selingkuh kalo sekarang udah lebih enak dengan facebook,line,bbm dll,intinya majunya teknologi membuat  selingkuh lebih mudah  baik itu cewek atau cowok.

Curiga pacar selingkuh terkadang perasaan tidak enak dan curiga dengan tindak tanduk pacar,mau marah ngga bisa karena gak ada bukti di tambah masih sayang sama dia,akhirnya rasa curiga itu selalu menghantui dan di pendam saja.
Lantas bagaimana cara mengetahui kalo pacar kita sedang selingkuh,berikut iniadalah ciri ciri kekasih anda punya piaraan selain anda ;

  1. Pacar anda tidak mau di ajak berdua




Dulu anda bagaikan romeo dan juliet kemana mana berdua,tapi sekarang tiba tiba cewek anda sering nolak dan punya kesibukan lain.yang sebenarnya adalah jika dia selingkuh di takut ketemu sama selingkuhannya,jadi waspada jika satu saat pacar kamu ogah jalan berdua sama kamu.

    2. Pacar kamu jarang angkat telepon bales sms atau bbm






Maaf gak ada pulsa,maaf ketiduran say,maaf lagi tadi lagi di jalan dan beribu alasan lainnya.ini cirinya cewek kamu punya pacar lagi.dan intinya dia sudah bosan dengan kamu dan mencoba menjalin hubungan dengan orang lain.

   3. Cewek kamu jadi sangat baik




jika tadinya cewek kamu suka marah marah dan senang kritik kamu tiba tiba saja dia jadi sangat baik ke kamu,itu tandanya dia sudah ingin berpisah dari kamu,cewek senang kemauanya di turuti dan ingin merubah pacarnya menjadi baik,tidak peduli dengan kesalahan kamu itu tandanya dia sudak tidak ingin denganmu.

   4. Cewek kamu jadi cepet marah




Namanya juga selingkuh,pastinya tidak mau ketahuan,jadi umumnya  mereka akan marah jika ditanya  hal-hal yang sifatnya detail.meskipun nanyanya cuma "Tadi siang makan sama siapa?" malah dapet jawaban jutek "ya sama mamah lah sama siapa lagi",



   5. Cewek kamu jadi males di temani





Dulu maunya kemana mana di anter tiba tiba pengen jalan sendiri terus, kamu patut curiga kalo cewek kamu selingkuh dengan kebiasaan baru ini.

   6. Cewek kamu tampil lebih modis




Tidak seperti biasanya,cewek kamu jadi suka dandan dan penampilannya jadi lebih modis,cewek yang dandan berlebihan padahal cuma mau ke supermarket dan maunya sendiri pula,ini patut di curigai. mungkin dia belom puna cowok baru tapi setidaknya dia lagi cari perhatian sama cowok lain.

   7. Cewek kamu sering salah panggil nama kamu




ini tanda paling nyata kalo cewek kamu selingkuh,wajar aja kalo masih baru pacaran,nah ini udah bertahun tahu masih salah juga huuhh patut di pertanyakan jos.

   8. Tak lepas dari gadget




Nah bila cewek kalian enggan jauh dengan gadget ketika sedang dengan anda itu patut  di curigai kalo cewek anda selingkuh terlebih sering menjauh ketika mau angkat telepon atau sms.dankeanehan lainnya adalah gadget yang di beri password  sehingga anda tidak dapat membukanya,dan suka menjauhkan gadget dari anda,,

Demikian adalah ciri pacar kamu udah gak setia atau udah selingkuh sama cowok lain,meskipun tanda cewek selingkuh di atas sifatnya generalis tapi masih bisa di jadika rujak,


*pengalamansemata :v


Tidak ada komentar:

Posting Komentar